Home / Lain-Lain / Bracket Sepeda Di Motor Alat Membawa Sepeda Untuk Motor

Bracket Sepeda Di Motor Alat Membawa Sepeda Untuk Motor

Asiknya Bersepeda !

Akhir pekan biasanya saya habiskan waktu untuk berolahraga. Rutinitas mingguan yang dipenuhi oleh bekerja membuat pikiran menjadi suntuk dan membosankan. Akhir pekan memang saat yang asik untuk refreshing. Saya pribadi biasanya memilih kegiatan refreshing dengan bersepeda. Saya lebih suka bersepeda gunung dengan medan cross country. Menikmati rindangnya pohon-pohon dan kesejukan hutan merupakan sensasi tersendiri untuk menghilangkan beban pikiran. Beruntung di kota saya (Batam) ada trek sepeda yang cukup asik yaitu DBP (Drak Bike Park). DBP merupakan trek bersepeda yang terletak di dalam hutan lindung Duriangkang. Sangat asik sekali menjelajahi trek ini di pagi hari. Disaat cuaca masih sejuk dan berembun disitu juga goweser saling memacu sepeda untuk sekedar mengeluarkan keringat di pagi hari. Mungkin di kota Anda banyak tempat-tempat menarik yang sama yang biasanya digunakan sebagai medan tempur goweser.

Drak Bike Park Batam
Drak Bike Park Batam
Peringatan Alam
Peringatan Alam

Terkadang trek sepeda berlokasi jauh dari rumah atau tempat tinggal kita. Sehingga memaksa kita untuk gowes ke lokasi trek yang akan dilalui. Bagi yang memiliki mobil, mereka cukup gampang untuk membawa sepeda ke area trek gowes. Namun jika yang tidak punya mobil, sepertinya harus bersusah payah terlebih dahulu “mancal pedal” ke area gowes. Otomatis tenagapun akan terkuras oleh perjalanan menuju trek sepeda yang dituju.

Kebun Jambu
Kebun Jambu

Bracket Sepeda Di Motor, Solusi Untuk Membawa Sepeda

Saya yakin Anda semua yang membaca tulisan ini pasti memiliki motor. Pernahkan Anda terfikir bahwa ternyata motor juga bisa dipakai untuk mengangkut sepeda loh. Hmm, mungkin sebagian dari Anda yang membaca tulisan ini sudah pernah melihat orang yang membawa sepeda dengan motornya. Cara membawa sepeda di motor yang akan saya tunjukkan disini menggunakan alat khusus yang disebut dengan bracket sepeda. Mungkin bracket sepeda di mobil sudah banyak dijual di toko-toko sepeda. Namun bracket sepeda di motor masih jarang sekali ditemukan. Penasaran bentuknya bracket sepeda di motor ? Yuk, lihat gambar berikut ini !

Bracket Sepeda Di Motor
Bracket Sepeda Di Motor

Nah, sekarang sudah tau kan bentuknya bracket sepeda di motor. Alat ini sangat memudahkan Anda jika ingin membawa sepeda menggunakan motor. Anda cukup melepas ban sepeda dan memasang alat ini di motor. Dengan santai Anda dapat menuju trek gowes yang berlokasi jauh dari tempat tinggal Anda. Dan yang paling penting, Anda tidak perlu bantuan orang lain untuk membawa sepeda, sendirian juga oke. Karena alat bracket sepeda di motor cukup kuat untuk membawa beban sepeda Anda. Nah, di bawah ini merupakan contoh mereka yang sedang membawa sepeda dengan motor. Cukup nyaman bukan ?

Bracket Sepeda Di Motor
Bracket Sepeda Di Motor

Kalau Mau Beli Bracket Sepeda Di Motor Dimana Ya ?

Nah, pertanyaan diatas pasti muncul di benak Anda. Kalau saya mau beli dimana nih yang jual ? Bracket sepeda untuk motor belum dijual bebas di pasaran seperti bracket sepeda untuk mobil. Namun, Anda dapat membelinya ke saya. Kami memproduksi bracket sepeda untuk motor sesuai pesanan. Karena permintaan masih sedikit, maka kami tidak punya stok yang banyak. Jika Anda ingin memesan produk ini (bracket sepeda di motor), Anda dapat menghubungi contact person berikut ini :

EKO RUDIAWAN JAMZURI

HP : 085712444888

Harganya Hanya Rp. 400.000 !! (Berat 5kg)

Berikut ini merupakan proses produksi dari bracket sepeda yang kami jual

Bracket Sepeda Di Motor
Bracket Sepeda Di Motor
Bracket Sepeda Di Motor
Bracket Sepeda Di Motor

About Eko Rudiawan

Seorang lelaki yang punya ketertarikan dengan dunia elektronika dan robot yang saat ini sedang serius belajar tentang dunia bisnis dan internet marketing. My dream to be success technopreneur

Check Also

Peluang Bisnis 2015

Peluang Bisnis 2015 Usaha Di Bidang Running Text

Bingung Cari Peluang Bisnis di Tahun 2015 ? Kali ini saya akan sedikit sharing tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =