Home / Pemrograman / C# / PlotLab dan InstrumentLab – .NET Component Untuk Instrumentasi Elektronika

PlotLab dan InstrumentLab – .NET Component Untuk Instrumentasi Elektronika

Bagi Anda para penggemar electronics interfacing, kali ini saya akan sedikit share tentang .NET component yang sangat membantu kita untuk pembuatan aplikasi kontrol ataupun monitoring ke hardware. PlotLab dan IntrumentLab dari www.mitov.com/ merupakan salah satu .NET component yang cukup powerfull bagi saya untuk menambahkan component yang dibutuhkan untuk kontrol dan monitoring.

advanced scope demo

PlotLab hadir dengan component grafik yang tampilannya layaknya sebuah osiloskop, sedangkan InstrumentLab merupakan component untuk visualisasi data contohnya LED, Seven Segment, Thermometer, dll.

ILCompositeComponentsDemo

Untuk menggunakan PlotLab dan IntrumentLab anda dapat mendownloadnya terlebih dahulu kemudian menginstallnya seperti biasa. Anda tidak perlu menambahkan reference pada project anda pada saat membuat aplikasi, karena componentnya sudah otomatis ada pada toolbox anda. Anda tinggal melakukan drag and drop ke desain GUI anda.

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat !

About Eko Rudiawan

Seorang lelaki yang punya ketertarikan dengan dunia elektronika dan robot yang saat ini sedang serius belajar tentang dunia bisnis dan internet marketing. My dream to be success technopreneur

4 comments

  1. minta link downloadnya bos 🙂
    PlotLab & InstrumentLab nya

  2. itu bayar ya gan?
    ane klik langsung muncul pesan bayar 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + four =